Kunjungi Dua Lokasi Kebakaran Prof Rudy Serahkan Bantuan

Makassarkota, MAKASSAR, РPenjabat Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin mengunjungi dua lokasi korban bencana kebakaran. di Jalan Nuri dan KS Tubun kec Mariso  Makassar, Kamis (23/7/2020).

Di Lokasi kebakaran Prof Rudy meminta kepada camat dan RT/RW untuk memperhatikan keluarga yang menjadi korban kebakaran dia meminta agar  kebutuhan sehari-sehari korban, dapat terpenuhi sebelum rumahnya dapat ditempati kembali.

“kepada korban kebakaran kita berikan bantuan untuk kebutuhan sehari-sehari seperti makanan, selimut, sarung, dan tenda,” kata Prof Rudy.

Prof Rudy juga apresiasi kepada pemprov Sulsel yang memberikan  bantuan berupa bahan baku rumah untuk membangun rumah penduduk yang dilalap si jago merah diantaranya balok, seng, tripleks, dan bahan lainnya untuk membangun.

“Jadi mereka bisa membangun kembali rumah mereka secara perlahan-lahan. Kita harap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran ,” terangnya.

Prof Rudy dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh warga kota Makassar untuk berhati – hati dan tidak lalai jika sehingga pemicu kebakaran dapat dihindari 

Diketahui akibat insiden kebakaran di dua lokasi tersebut mengakibatkan sejumlah rumah warga  habis dilalap api seperti di perkampungan Hollywood 5 rumah panggung habis dilalap api, sedangkan  di KS Tubun kecamatan Mariso tujuh rumah semi permanen  juga hangus dilalap oleh si jago merah.

Sumber : Hidayat

Kunjungi Dua Lokasi Kebakaran Prof Rudy Serahkan Bantuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − twelve =

Kembali ke Atas