Lantik Kepala UPT SPF Diknas Se Kota Makassar, Prof. Rudy Ingatkan Majukan Dunia Pendidikan

Makassarkota, MAKASSAR, – Penjabat Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin mengambil sumpah sekaligus melantik sejumlah ASN fungsional di jajaran dinas pendidikan kota Makassar. Pelantikan dilaksanakan di Kampus Universitas Hasanuddin(Unhas) tepatnya di Gedung AP Pettarani Makassar. Kamis 13/8/2020.

Sejumlah ASN ke pendidikan yang dilantik akan mengisi jabatan Unit pelaksana Tenis (UPT) Satuan Pendidikan Formal (SPF) yang berjumlah 314 orang, sedangkan untuk Guru SMP Negeri sebanyak 55 orang, sedangkan untuk taman Kanak-kanak diisi satu orang.

Usai mengambil sumpah dan melantik Prof Rudy menghimbau kepada seluruh pejabat UPT SPF untuk nantinya tidak terlena dengan jabatan yang baru saja di embannya, melainkan harus dilaksanakan dengan tanggung jawab penuh semata mata hanya untuk memajukan dunia pendidikan, serta mencerdaskan anak bangsa.

“Ini adalah amanah besar yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan, jabatan yang diberikan bukan saja amanah dari Pemerintah kota melainkan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga wajib dilaksanakan dengan sungguh sungguh,” jelasnya.

Prof Rudy dalam kesempatan tersebut berharap apa yang menjadi tanggung jawab masing masing, harus fokus di jalankan sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai pendidik untuk membentuk anak – anak indonesia yang cerdas dan berakhlak serta menjaga netralitasnya sebagai ASN menjelang Pilwakot mendatang.

“Sebagai pendidik sekaligus ASN harus memberi contoh kepada ASN lainnya  untuk tetap fokus bekerja  sesuai tupoksinya dan tidak terpengaruh dengan hal yang berbau politik apalagi jelang Pilwalkot, netralitas ASN perlu kita jaga, selamta bekerja  sesuai dengam amanah yang diberikan,” tandasnya.

Sumber : Hidayat

Lantik Kepala UPT SPF Diknas Se Kota Makassar, Prof. Rudy Ingatkan Majukan Dunia Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × two =

Kembali ke Atas