Mantan Deputi Kepala Perwakilan BI Puji Walikota, Sebut Danny Penuh Inovasi Bangun Kota Makassar

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Mantan Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan Iwan Setiawan berkelakar jauh tentang pengalamannya selama memangku jabatan dan ditugaskan di Kota Makassar. Ia menyebut kota daeng sebagai kota kuliner penuh inovasi.

Kekaguman Iwan Setiawan di ungkapkannya pada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat bertandang ke Rumah Jabatan DP di Jalan Amirullah Makassar, Kamis (26/8/2021). 

Kunjungan ini juga sekaligus sebagai permohonan izin pamit karena telah menyelesaikan tugasnya sebagai kepala perwakilan BI Provinsi Sulawesi Selatan

“Tidak terasa pergantian kabinet di BI berakhir dan hari ini saya pamit kepada Bapak Wali Kota Makassar untuk kembali melanjutkan tugas saya di daerah selanjutnya. Tentu tempat ini akan selalu saya rindukan dan juga telah menjadi kampung halaman saya,” ungkap Iwan.

Tak hanya itu, Mantan Kepala Deputi Bank Indonesia ini juga memuji aneka kuliner serta keindahan yang ada di Makassar, karena menurutnya tercipta karena adanya inovasi serta terobosan dari Walikota Danny.

“Makassar kota kuliner penuh inovasi. Terobosan serta berbagai program yang diinisiasi Danny untuk membangun Makassar mampu membawa daerah ini menjadi kota yang dilirik oleh kota lainnya,”ujar Danny 

‘Apalagi di bawah kepemimpinan Bapak Danny Pomanto yang kini bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan  masyarakat luas,” terang Iwan menambahkan.

Sementara itu Walikota Danny mengatakan bersama Wawali Fatma akan kembali mempercepat kota Makassar menjadi kota dunia yang sombere’ dan smart city.

“Terima kasih sumbangsihnya untuk Kota Makassar pak Iwan dan perlu diketahui saya dan Ibu Fatma kini tengah melaju untuk percepatan Makassar menjadi kota dunia yang sombere’ dan smart city. Memadukan program inovasi dengan budaya Makassar,” jelas Danny.

Sumber : Hidayat

Mantan Deputi Kepala Perwakilan BI Puji Walikota, Sebut Danny Penuh Inovasi Bangun Kota Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 7 =

Kembali ke Atas