Mendagri RI Puji Danny Sebagai Wali Kota Paling Responsif dan Jadi Contoh Seluruh Kota se-Indonesia

PADANG – Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian menyebut nama Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berkali – kali saat menutup Rakernas Apeksi XV Tahun 2022 di Padang, Selasa (9/08). 

Danny Pomanto mendapat hujan pujian dari Tito Karnavian atas keberhasilannya mengendalikan angka Covid 19 di Makassar lewat berbagai langkah dan kebijakannya yang dinilai responsif dan inovatif yang terbukti mampu berkontribusi signifikan dalam pemulihan ekonomi dan berdampak secara nasional. 

Makassar menjadi contoh bagi kota – kota lainnya di Indonesia sebagai kota dengan pelayanan publik terbaik. Tito menilai Danny sebagai pemimpin yang memiliki konsep program pemerintahan yang detail, dan langkah – langkah kebijakan yang afirmatif. 

“Sama dengan pak Danny Pomanto. Puang, terima kasih banyak. Beliau salah satu wali kota pertama yang melakukan survei (kekebalan tubuh terhadap Covid – 19), dan hasilnya cukup tinggi 87 persen. Sehingga data tersebut juga mengkonfirmasi temuan survei secara nasional oleh Kemendagri RI dan Kemenkes RI,” puji Tito.

Danny merasa bersyukur atas semua pujian yang dilayangkan Mendagri kepada dirinya. Hal ini menunjukkan apresiasi positif terhadap pemerintahannya.

Sumber : Humas Kominfo Makassar