Menghadap Walikota Perwanti Siap Sukseskan Program Makassar Recover

MAKASSARKOTA MAKASSAR, – Persatuan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) sambangi kediaman pribadi  Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto di Jalan Amirullah,Sabtu (20/3/2021).

Kedatangan  Perwanti  menghadap ke Walikota dalam rangka melaporkan kesiapan mereka mendukung serta menyukseskan program Makassar Recover yang diinisiasi oleh bapak walikota Danny Pomanto.

Diketahui bahwa organisasi perempuan tersebut lahir akan kegelisahan para perempuan tionghoa untuk ikut membantu pemerintah menyukseskan programnya.

“Jadi organisasi Perwanti ini pecahan dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) yang diisi oleh perempuan tionghoa atas inisiatif  bersama ingin  membantu pemerintah terlibat ke masyarakat dalam membangun kota dan menggerakkan pemulihan   ekonomi,” ujar Elitan Ketua PERWANTI.

Sebagai bentuk keterlibatan PERWANTI di masa pandemi ini rencananya akan digelar vaksinasi untuk para lansia yang akan digelar di Mall Pipo Makassar.

“Sekitar 2.000 vaksin disiapkan untuk para lansia yang akan digelar di Mall Pipo tanggal 22-24 Maret mendatang. Fokus kami pada lansia tapi bukan hanya perempuan melainkan laki-laki juga. Peserta vaksin sendiri bukan hanya warga tionghoa tapi juga di buka untuk umum”tambah Erlita.

Mendengar pemaparan tersebut, Wali Kota Makassar mengungkapkan ucapan terima kasihnya dan berharap organisasi perempuan PERWANTI dapat menjadi pelopor aksi  kemanusiaan di Makassar.

“Alhamdulillah,terima kasih untuk PERWANTI. Ini organisasi perempuan yang turun langsung dalam berbagai aksi kemanusiaan termasuk dalam pengentasan covid-19 ini. Semoga kedepannya bisa kembali terlibat dan bersama dengan Pemerintah menggerakkan roda ekonomi di Makassar”,sambut Danny.

Program Makassar Recover yang meliputi berbagai aspek diharapkan dapat memicu semua pihak untuk bergerak bersama agar apa yang diharapkan bersama bisa terwujud maksimal.

Sumber : Hidayat

Menghadap Walikota Perwanti Siap Sukseskan Program Makassar Recover

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 13 =

Kembali ke Atas