Menpora Zainudin Apresiasi Danny Kembangkan Fasilitas Sarana Olah Raga Untuk Bina Atlet Muda

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Prestasi atlet Makassar yang berhasil meraih prestasi olahraga, menunjukkan tingginya minat untuk berprestasi, seperti halnya Rahmat Erwin Abdullah atlet angkat besi asal Makassar yang berhasil meraih perunggu di Olimpiade Tokyo.

Sadar akan potensi tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto berinisiatif untuk  mengembangkan fasilitas olahraga di Makassar sebagai upaya mendorong dan melahirkan atlet dunia.

“Di Makassar kami bangga. Satu di antara juara olahraga rupanya berasal dari Kota Daeng. Ini menjadi desakan sekaligus motivasi bagi Pemerintah untuk bergegas menyiapkan sarana olahraga yang memadai. Insya Allah di bawah kepemimpinan saya, kami akan berupaya untuk menyediakan sarananya, demi lahirnya calon atlet dunia berbakat,” ucap Danny dihadapan Menpora secara virtual.

Niat tersebut disampaikan Walikota Danny saat menjadi narasumber di salah satu stasiun televisi nasional, yang menghadirkan sejumlah atlet Nasional berprestasi dan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Mendengar keinginan Walikota Danny, Menpora Zainudin mengapresiasi apa yang diutarakan Danny, serta Merta memberikan dukungannya penuh untuk niat tersebut.

“Di sinilah peranan penting Pemerintah Kabupaten/Kota melihat potensi yang ada. Salut untuk Wali Kota Makassar yang jeli melihat peluang ini. Semoga di Makassar bisa muncul atlet berprestasi lainnya, bukan hanya angkat besi saja melainkan di semua cabang olahraga,’ terang Zainuddin.

Sumber : Hidayat

Menpora Zainudin Apresiasi Danny Kembangkan Fasilitas Sarana Olah Raga Untuk Bina Atlet Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 3 =

Kembali ke Atas