Peduli kebakaran TPA Antang JLB-CC Serahkan Bantuan Paket Makanan Dan Minuman

Makassarkota, MAKASSAR- Komunitas Jangan Lupa Bahagia Cycling Club (JLB-CC) Makassar menyerahkan paket bantuan kepada petugas dan masyarakat di sekitar TPA Antang yang mengalami kabut asap akibat dari kebakaran di TPA Antang beberapa hari lalu.

Ketua JLB CC Andi Bukti yang juga Kadis Perizinan Kota Makassar mengatakan paket bantuan yang diserahkan adalah merupakan bentuk kepedulian JLB CC terhadap petugas kebakaran dan warga sekitar TPA Antang.

Makassarkota.go.id

“Kita kunjungi TPA Antang untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi pasca kebakaran yang tahun ini memang mengalami kebakaran sangat parah, selain itu kita serahkan bantuan paket berupa  makanan dan minuman kepada petugas Damkar yang tidak kenal lelah memadamkan api,” ujarnya.

“Begitu juga dengan warga di sekitarnya kami serahkan bantuan karena mereka mengalami dampak kabut asap akibat kebakaran tersebut,” jelas A. Bukti Sabtu (21/9/2019) usai penyerahan paket bantuan.

Menurut Andi Bukti saat ini pemerintah kota melalui Damkar telah berupaya keras memutuskan rantai api juga dengan melibatkan Tim Manggala Agni dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) untuk memadamkan seluruh titik api di TPA Antang.

“Kita berharap beberapa hari kedepan titik api di TPA Antang dapat padam seratus persen agar murid murid sekolah dan warga sekitar TPA antang  sudah dapat beraktivitas normal kembali,” terangnya.

Saat ini titik api di TPA Antang masih sementara  tahap pemadaman kedepan sudah dapat dikendalikan sepenuhnya berkat upaya dan kerjasama Damkar Kota Makassar dan Manggala Agni KLHK.

(Sumber: Hidayat – Editor: Cammang).

Peduli kebakaran TPA Antang JLB-CC Serahkan Bantuan Paket Makanan Dan Minuman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + one =

Kembali ke Atas