Pemkot Makassar Promosikan F8 Bakal di Gelar Kembali, September 2022

MAKASSARKOTA, DENPASAR, – Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 Makassar dipastikan bakal digelar kembali oleh Pemerintah Kota Makassar bulan September Tahun 2022 ini.

 

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat hadiri kegiatan Makassar Direct Sale dan Promosi F8 di Beachwalk Bali, Jum’at (17/6/2022).

 

“F8 Is coming back, rencananya September kami gelar kembali. Kita lihat apa saja yang menarik di kota kami. Kuliner, sejarah, masyarakat yang humble, serta pariwisatanya yang luar biasa, akan di temukan di Makassar,” ucap Danny dihadapan peserta direct sale dan promosi F8.

 

Event Makassar Direct Sale yang diinisiasi Dinas Pariwisata Kota Makassar, diharapkan mampu membangkitkan perekonomian dan kunjungan wisata di Makassar setelah dua tahun mengalami pandemi.

 

“Sektor pariwisata dan ekonomi kreatif menjadi salah satu magnet perputaran ekonomi. Kami berharap Makassar Direct Sale dan promosi F8 menjadi daya tarik untuk kembali membangkitkan perekonomian,” tutur Moh. Roem, Kadispar Kota Makassar.

 

Ajang promosi F8 dihadiri berbagai stakeholder yang berkecimpung di bidang pariwisata, perhotelan agen perjalanan (travel). Juga bekerjasama ASITA Sulsel, PHRI Sulsel dan PT Festival Delapan.

 

Diharapkan momentum Makassar direct sale ini menjadi ajang promosi sekaligus memperkenalkan Makassar International Eight Festival and Forum.

 

Sumber : Hidayat