Pengumuman Terbuka Seleksi Calon Direksi, Dewan Komisaris Perusahaan Daerah Pemkot Makassar

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui tim seleksi mengeluarkan pengumuman terbuka untuk mengikuti seleksi calon Direksi dan Dewan Pengawas Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Kamis (19/05/2022).

 

Pengumuman yang dikeluarkan Timsel dengan nomor: 001/ PANSEL/V/2022 menjelaskan tentang pengisian jabatan untuk direksi dan dewan pengawas Perumda air minum Makassar, PD. Parkir Makassar Raya, PD Pasar Makassar Raya,PD Terminal Makassar Metro,PD Perkreditan Rakyat, PD Rumah Pemotongan Hewan Makassar.

 

Maka melalui surat pengumuman tersebut, Pemkot Makassar mengundang kepada warga negara Indonesia untuk mengikuti seleksi terbuka calon direksi dan dewan pengawas.

 

Adapun waktu pendaftaran dibuka mulai hari Kamis tanggal 19 sampai dengan tanggal 23 Mei 2022 sampai batas waktu pukul 16.00 WITA,

 

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti seleksi ini dipersilahkan untuk melihat persyaratan lengkap di sekretariat seleksi ruang laboratorium inovasi penelitian dan pengembangan Pemkot Makassar lantai 2, Jalan Ahmad Yani No. 2 Makassar.

 

Atau dapat mengunjungi, website : Kota Makassar : https://makassarkota.go.id/seleksibumd2022.

 

Sumber : Hidayat

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.