Peringati Hari Jadi Ke 21 DPW Kota Makassar Serahkan Bantuan ADP

Makassarkota, MAKASSAR, – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Hj A Batari Toja S Ansar bersama pengurus DWP Makassar menggelar bakti sosial berupa anjangsana ke Puskesmas Makkasau.

Bakti sosial yang diselenggarakan DPW Kota Makassar dalam rangka memperingati hari  HUT ke 21 Dharma Wanita Persatuan Tahun ,2020, 

Dalam bakti sosial kali ini, DWP Makassar menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri untuk tenaga medis kesehatan yang bertugas di Puskesmas Makkasau.

” Kita serahkan bantuan berupa hand sanitizer, sabun, sarung, serta handuk, dengan harapan dapat membantu mengurangi resiko penyebaran virus Covid19,” ujar A Batari Toja. usai menyerahkan bantuan. Jumat (17/12/2020).

Anjangsana kali ini juga sebagai wujud peran DWP Makassar dalam upaya pemberdayaan perempuan di era digital, untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia yang sehat.

“Pandemi Covid19 belum berakhir, tetap patuhi protokol kesehatan, jaga kebersihan diri dan lingkungan, peran ibu-ibu sangat penting dan dibutuhkan untuk memproteksi keluarga mereka,” terangnya.

Sumber : Hidayat

Peringati Hari Jadi Ke 21 DPW Kota Makassar Serahkan Bantuan ADP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × three =

Kembali ke Atas