Pj Wali Kota Iqbal Letakkan Batu Pertama Renovasi Denpom XIV/4 Makassar

Makassarkota – Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb melakukan peletakan batu pertama dan penandatanganan prasasti renovasi bangunan UP3M Markas Detasemen Polisi Militer (Ma Denpom) XIV/4 Makassar, Rabu (29/5).

Menurut Komandan Denpom XIV/4, Letkol Cpm John Charles Bobby Natal Sitorus, renovasi bangunan ini terlaksana berkat dukungan Pemerintah kota Makassar.

“Kami sejak tahun lalu telah berinteraksi dengan Pemkot Makssar. Kami berterima kasih atas bantuannya yang telah memberikan, bahkan lebih banyak dari yang kami harapkan,” ucapya.

Ia berharap, pembangunan UP3M tersebut menjadi semangat dan dapat mendukung personel Denpom XIV/4 Makassar dalam menjalankan tugas bagi bangsa dan negara.

Harapan yang sama juga dilayangkan Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb. Ia mengatakan semoga dengan hal tersebut Denpom Makassar bisa secara aktif membantu mewujudkan ketertiban dan keamanan di kota Makassar.

“Bantuan yang diberikan pemerintah kota bukanlah berarti apa – apa. Tetapi, paling tidak sebagai bentuk silaturahmi dan simbol bahwa di mana ada Denpom di situ juga ada Pemerintah kota Makasar,” kata Iqbal.

Iqbal juga menilai bantuan terhadap bangunan dua lantai berukuran 15 x 4 meter tersebut adalah bentuk apresiasi Pemkot Makassar atas apa yang telah diberikan Denpom XIV/4 Makassar terhadap bangsa dan negara khususnya di Makassar. (Idris-Cammang)

Pj Wali Kota Iqbal Letakkan Batu Pertama Renovasi Denpom XIV/4 Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 18 =

Kembali ke Atas