Pj Wali Kota Makassar Ikuti Suntik Vaksin Kedua

MAKASSARKOTA,MAKASSAR,- Merebaknya kabar terkait dampak negatif yang ditimbulkan usai melakukan vaksin covid-19, secara lantang ditepis oleh Penjabat Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin. 

Hal tersebut ia tunjukkan dengan hadir dan menjadi peserta penerima vaksin untuk tahapan kedua di Puskesmas Makkasau, Jalan Ratulangi Makassar, Kamis (28/1/2021).

Prof Rudy Djamaluddin mengatakan informasi yang beredar di masyarakat tidaklah benar. Ia membeberkan kondisi dirinya usai menerima vaksin pertama pada 14 Januari lalu.

“Saya tekankan masyarakat jangan terprovokasi pada berita hoax di luar sana. Pemerintah tidak akan mungkin mencelakai warganya. Bersyukur vaksin bisa masuk di Indonesia. Artinya bisa melindungi kita dari paparan virus covid-19. Saya sudah di vaksin dan alhamdulilah sekarang merasa lebih sehat,” tegasnya di hadapan awak media.

Seperti yang diketahui 28 Januari 2021 menjadi jadwal tahapan kedua pemberian vaksin covid-19 sinovac dan inipun dimanfaatkan Pj Wali Kota Makassar untuk kembali menjadi penerima vaksin dari 16 peserta yang telah terdaftar.

“Hari ini saya bersama Ibu Ketua TP PKK Kota Makassar, Kapolres Pelabuhan Makassar, Dandim, dan Denpom kembali menjadi peserta penerima vaksin. Kami ingin meyakinkan masyarakat bahwa kehadiran vaksin ini memberikan efek perlindungan untuk situasi sekarang,”pungkasnya.

Disinggung mengenai kondisi tubuh usai menerima vaksin Rudy mengatakan dua minggu berjalan usai disuntik vaksin pertama tidak ada gejala yang dirasakan.

“Tidak ada gejala apapun, efek samping yang di takutkan itu alhamdulilah tidak ada. Jadi, saya berharap masyarakat bisa menerima vaksin ini dengan baik dan tetap jalankan protokol kesehatan secara maksimal,” harapnya.

Sumber : Hidayat

Pj Wali Kota Makassar Ikuti Suntik Vaksin Kedua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + 13 =

Kembali ke Atas