Pj Walikota Makassar Yusran Jusuf Silaturahmi Di Kediaman Anre Gurutta Sanusi Baco

Makassarkota, MAKASSAR, – Penjabat Walikota Makassar Yusran Jusuf menyambangi Kediaman ketua Majelis Ulama Indonesia Sulsel Anre Gurutta Sanusi Baco, LC di jalan Kelapa tiga Makassar. Kamis malam 4/6/2020.

Kunjungan Yusran di kediaman KH Sanusi Baco dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta kesediaan dan dukungan beliau untuk mendoakan agar pandemi covid 19 bisa segera berakhir.

“Kunjungan kita kesini selain bersilaturahmi sekaligus  untuk meminta beliau mendoakan agar wabah covid 19 ini cepat  berlalu,” ujarnya .

Tidak hanya itu Yusran  juga meminta kepada KH. Sanusi Baco sebagai tokoh masyarakat dan ketua Majelis Ulama Indonesia untuk berkesempatan memberikan edukasi  kepada masyarakat khususnya mengenai protokol kesehatan.

“Saat  ini kita ketahui ada tiga protokol kesehatan yang selama ini kita laksanakan dalam mencegah penularan  covid 19, yaitu cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak di tempat keramaian namun saat ini protokol kesehatan kita tingkatkan menjadi lima dengan menambahkan dua lagi kriteria protokol kesehatan yaitu melakukan kegiatan olahraga di kantor atau tempat kerja dan  menambahkan makanan atau minuman yang dapat meningkatkan imunitas tubuh seperti racikan jahe kunyit dan madu,” terang Yusran.

KH Sanusi Baco sangat apresiasi atas kedatangan Pj walikota Makassar Yusran Jusuf telah bertandang di kediamannya .

“Suatu kehormatan bapak Pj Walikota datang kesini ini disela sela kesibukannya yang begitu padat dapat berkesempatan  berkunjung di kediaman kami,” ucap KH Sanusi Baco.

Pada kesempatan yang sama hadir pula Sekretaris  Majelis ulama Sulsel prof Ghalib yang ikut serta menerima kunjungan Yusran di kediaman  KH Sanusi Baco.

Sumber : Hidayat

Pj Walikota Makassar Yusran Jusuf Silaturahmi Di Kediaman Anre Gurutta Sanusi Baco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + four =

Kembali ke Atas