Prof Rudy Minta Proyek Pedestrian Tanjung Bunga Selesai Tepat Waktu

Makassar, MAKASSAR, – Pj Walikota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin berharap proses pembangunan  pedestrian Tanjung Bunga berjalan lancar, berkualitas dan bisa selesai tepat waktu. Hal ini diungkapkan Prof Rudy saat dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Senin (12/10/2020).

Menurutnya, proyek pedestrian Tanjung Bunga merupakan salah satu harapan Pemkot Makassar dalam memicu pergerakan ekonomi, termasuk mendorong pariwisata dan iklim investasi di Kota Makassar.

“Kita berharap pengerjaannya dapat selesai tepat waktu, supaya masyarakat bisa segera menikmatinya. yang terpenting lagi sebagai salah satu ikon baru di Kota Makassar ini, kawasan pedestrian Tanjung bunga harus menjadi stimulus bergeraknya ekonomi masyarakat yang saat ini tengah lesu akibat  pandemi” ujar Prof Rudy.

Selain pedestrian Tanjung Bunga, Prof Rudy berencana revitalisasi pantai Losari agar masyarakat merasa lebih nyaman saat berkunjung ke salah satu ikon utama Kota Makassar tersebut.

“Insya Allah, kita usahakan pengerjaannya dilakukan tahun ini melalui anggaran parsial. Kita berharap Pantai Losari sebagai salah satu spot wisata di Kota Makassar bisa betul-betul memberi kepuasan kepada siapapun yang datang berkunjung” lanjutnya.

Prof Rudy berharap Anjungan Pantai Losari bisa menjadi kawasan terbuka yang betul-betul nyaman, dan mendorong wisatawan yang pernah datang merasa puas dan selalu tertarik untuk datang lagi berulang kali.

Sumber : Hidayat

Prof Rudy Minta Proyek Pedestrian Tanjung Bunga Selesai Tepat Waktu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + eighteen =

Kembali ke Atas