Puncak Acara HUT Ke – 414 Tahun Kota Makassar, Danny – Fatma Paparkan Program Transportasi Tettere Dan Co’mo

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Kota Makassar merayakan hari jadinya yang ke 414 tahun. Perayaan HUT dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari Makassar. Selasa (9/11/2021) 

Berbagai rangkaian acara mengisi Hari ulang tahun kota Makassar, sebagai bentuk kecintaan pada kota daeng.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang hadir bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengenakan pakaian adat berwarna abu-abu dan bersama dengan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menyapa tamu serta undangan yang hadir.

Pertunjukan perkusi mengawal langkah Danny Fatma   bersama tamu kehormatan yang hadir dengan pertunjukan Tunru Pakanjara, dilanjutkan dengan tari kolosal, perayaan HUT Makassar ini dipenuhi dengan nuansa adat.

Dihadapan tamu tamunya Danny – Fatma bergantian memberikan sambutannya l, keduanya mengucapkan terima kasihnya atas capaian yang telah dilakukan selama menjalankan tugas yang dipercayakan warga Kota Makassar kepada mereka.

“Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan hadirin. Kota Makassar ini memiliki banyak potensi yang bisa di manfaatkan dan menjadi kebangaan kita semua. Olehnya itu dengan dukungan semua pihak, izinkan kami mengawal pemerintahan ini sesuai visi misi yang telah kami usung,” ucap Danny.

Demikian halnya, Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, dirinya memaparkan kinerja pemerintahannya menangani pandemi Covid 19 di kota Makassar.

“Kondisi pandemi membuat kita terbatas dalam melakukan banyak hal. Namun kami tidak menyerah melainkan mencoba beradaptasi pada situasi sekarang. Alhamdulillah perlahan Makassar sudah mulai berada di level dua dan semoga bisa cepat keluar dari penyebaran Covid-19,” ujar Fatma.

Selanjutnya Walikota Danny juga menyebut akan segera menerapkan program tettere dan co’mo untuk mendukung fasilitas berkendara masyarakat Makassar.

“In Shaa Allah kami punya program tettere dan co’mo. Keduanya ini adalah kendaraan listrik yang nyaman dan aman digunakan warga, tanpa harus menambah beban polusi. Mohon doa restunya agar program inspirasi ini bisa sukses dan menjadi inspirasi bagi daerah lainnya.

Sumber : Hidayat

Leave a Comment

Your email address will not be published.