Ramah Tamah Munas Gereja Pantekosta XIII, Danny: Munas Sejalan Program Pemkot Makassar Perkuat Keimanan Umatnya

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Panitia Musyawarah Nasional Gereja Pantekosta Makassar mengadakan malam ramah tamah dalam rangka menyambut peserta Munas Gereja Pantekosta ke XIII di Baruga Anging Mammiri, Rujab Walikota Makassar. Selasa ( 8/3/2022).

 

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta kongres di Kota Makassar.

 

Dirinya mengapresiasi panitia yang telah menggelar Munas di kota Makassar, karena menurutnya Munas ini sejalan dengan program Pemkot Makassar, yaitu perkuatan keimanan umat.

 

“Kenapa kita buat program ini, karena sangat strategis dan sederhana untuk memperkuat keimanan umat kita,” kata Danny dihadapan peserta kongres.

 

Olehnya itu kata Danny, peran ibu ibu mempunyai peran yang sangat penting untuk membina generasi mudanya, jika ingin memperkuat keimanan.

 

“Maka tepat dan strategis memilih Makassar sebagai tuan rumah kongres ke XIII Pantekosta ini, Makassar mempunyai semangat berkorban, bukan hanya partner pemerintah, tapi bersama – sama dalam membangun spirit mental keimanan,” jelasnya.

 

Danny berharap lewat Munas yang akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 8 hingga 11 Maret di Kabupaten Maros, dapat menjadi pelindung bagi seluruh umat gereja Pantekosta.

 

“Intinya adalah rumah tangga yang kuat akan dapat membentuk gereja yang kuat serta bisa menopang perkuatan keimanan umat bagi generasi dimasa yang akan datang,” terangnya.

 

Malam ramah tamah Munas ke XIII Gereja Pantekosta dihadiri Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI bapak Pontus Sitorus, anggota DPRD Kota Makassar Mario David, Pembimas Kristen kantor wilayah kementerian agama Prov. Sulsel ibu Marlin Barat.

 

Sumber : Hidayat

#DannyPomanto

#FatmawatiRusdi

#PemkotMakassar

#Diskominfomks

#PPIDMakassar

#Janganbiarkanmakassarmundurlagi

#makassarterusduakalitambahbaik

#PedulikiSalamakki

#callcenter112makassar

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.