Tahap Editing, Danny Harap Film Badik Ambil Scene Di Lorong

MASSARKOTA, MAKASSAR, – Tim Produksi Film “Badik”sambangi kediaman Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Rabu (12/1/22).

Kunjungannya yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Moh. Roem ini bertujuan untuk meminta dukungan dan doa restu agar film badik bisa berjalan dengan lancar dan diterima dengan baik di dunia perfilman.

Danny pun menyambut baik kehadiran film badik ini. Menurutnya, film ini banyak mengangkat ciri khas budaya Kota Makassar.

“Alhamdulillah saya lihat tadi trailernya bagus. Ini terbukti kerja-kerjanya serius. Saya yakin film yang mengangkat budaya kota Makassar ini memiliki banyak penonton,” ucapnya.

Tak hanya itu, sambil berbincang Danny pun meminta agar sel kota Makassar yaitu lorong bisa diambil masuk dalam scene film badik.

“Kan shot di CPI sudah ada. Lorong juga masukkan. Biar setiap sudut Kota Makassar yang beda itu tertampil di film Badik ini. Saya yakin tambah menarik,” harapnya.

Film BADIK The Movie yang dijadwalkan tayang tahun ini mengisahkan dua kakak beradik yaitu Unru dan Badik, anak seorang guru silat yang berada di pelosok Makassar dan memiliki cita-cita berbeda.

Sumber : Hidayat

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *