Tampil Sebagai Narasumber Ekonomi Talk HMI, Danny Paparkan PEN Ditengah Penanganan Pandemi Covid-19

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto paparkan Program Makassar Recover dalam acara Economic Talk HMI, secara virtual. Selasa (31/8/2021) 

Danny mengatakan, bahwa penanganan kesehatan melalui Makassar Recover, harus dibarengi dengan Pemulihan Ekonomi Nasional ditengah – tengah masyarakat.

Pemulihan ekonomi dengan cara menerapkan hibridisasi ekonomi dengan perubahan sistem yang awalnya dilakukan secara offline kini perlahan secara online.

“Kami punya program Makassar Recover dengan fokus pada pemulihan,kesehatan dan keselamatan warga. Olehnya itu masyarakat diminta, dapat segera beradaptasi dengan keadaan sekarang, agar bisa melanjutkan hidup dengan segala pola perubahan yang harus diikuti,” ujar Danny

Selanjutnya kata Danny, untuk mengembalikan perputaran ekonomi yang sempat terhambat, akibat pandemi, dirinya akan memberikan apresiasi kepada pelaku usaha dalam bentuk keringanan pembayaran Pajak Bumi Bangunan.

“Kita akan memberikan keringan kepada pelaku usaha ekonomi dalam membayar pajaknya ini dalam rangka mengembalikan perputaran roda perekonomian yang sempat terhambat,” jelasnya.

Acara ini selain dihadiri Menko Perekonomian (Menko) Airlangga Hartarto, juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jambi, Gubernur Aceh, dan Bupati Batanghari.

Sumber : Hidayat

Tampil Sebagai Narasumber Ekonomi Talk HMI, Danny Paparkan PEN Ditengah Penanganan Pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − seventeen =

Kembali ke Atas