Temu Kangen, Danny Futsal Bareng IKA SMANSA Makassar

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto terlihat berbaur bersama para alumni SMANSA Makassar di Solmet Futsal dan Sport Center, Sabtu (10 April 2021).

Kehadiran Danny Pomanto selain silaturahmi dan temu kangen antara sesama alumni juga sekaligus membuka liga futsal seri ll IKA Smansa Makassar.

Berada di lapangan ini seakan mengingatkan saya beberapa tahun silam, sekarang bertemu dengan teman angkatan 81 dan juga adik angkatan serasa menjadi temu kangen saat jaman sekolah”,ucapnya di sambut riuhan tepuk tangan.

Liga futsal seri II IKA Smansa Makassar yang dihelat 10-11 April 2021 mengambil tema “menjunjung sportifitas demi terciptanya silaturahmi antar alumni”. Olehnya itu Walikota Danny menitipkan pesannya.

“Kita ini memang ada perlombaan antar angkatan,tapi bukan berarti harus mengejar juara. Yang utama adalah kita bisa kumpul bersama dan saling melepas kerinduan jaman putih abu-abu”,tambahnya.

Berkumpul bersama dalam kehangatan antar alumni terlihat jelas di lapangan tersebut. Angkatan 81 hingga 89 semuanya menyatu dengan senyum yang sumringah.

Sumber : Hidayat

Temu Kangen, Danny Futsal Bareng IKA SMANSA Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + seven =

Kembali ke Atas