Tiga Cara Jitu Danny Atasi Problem Pendidikan Di Masa Pandemi Covid 19

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto akan segera mengambil langkah taktis untuk menjalankan metode pendidikan yang tepat sasaran di masa pandemi seperti sekarang.

Hal tersebut diutarakan Walikota Danny saat tampil sebagai pembicara pada seminar nasional yang diadakan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Makassar di Jalan Dr Soetomo, Sabtu (14/8/2021) 

Danny menyebutkan ada tiga hal pokok yang harus dilakukan untuk tetap bertahan di masa sekarang.

“Kecepatan beradaptasi menentukan langkah kita hari ini. Semua harus bergegas dan bertindak tepat. Untuk dunia pendidikan ada tiga hal yang tengah dilakukan Pemerintah Kota Makassar yaitu dengan Hibridisasi Pendidikan, sekolah 10 tahun dan Outing Class, Inilah revolusi pendidikan di masa pandemi,” ucap Danny.

Danny berharap masyarakat dapat menyesuaikan diri dengan segala perubahan yang ada di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Banyak hal baru yang harus dilakukan. Semua diminta bergegas untuk beradaptasi. Siapa yang lambat dalam menentukan tindakannya hari ini, maka akan tergerus dengan sendirinya,” papar Danny yang didampingi Plt. Kadis Pendidikan Nielma Palamba.

Menurut Danny walaupun saat ini ini Covid-19 masih ada, tetapi bukan berarti pendidikan harus terhenti, melainkan, harus mampu merevolusi dunia pendidikan kita.

“Justru pemimpin harus memiliki berbagai inovasi dalam mengembangkan dunia pendidikan yang berkelanjutan bagi anak anak kita,” pungkasnya.

Sumber : Hidayat

Tiga Cara Jitu Danny Atasi Problem Pendidikan Di Masa Pandemi Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × five =

Kembali ke Atas