Wali Kota Danny Melantik Dan Mengambil Sumpah 15 Camat Di Anjungan Pantai Losari

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto Pomanto, kembali melakukan rotasi dengan melantik dan mengambil sumpah 15 Camat se Kota Makassar.

Para camat yang dilantik sebelumnya bertugas sebagai master Covid, yang berperan membantu Walikota menjalankan program Makassar Recover di  kecamatan dalam menangani penyebaran Covid 19.

Walikota Danny Pomanto mengatakan, pelantikan yang dilakukan merupakan langkah dinamisasi yang konkret, dalam struktur organisasi pemerintahan, agar penyelenggaraan pelayanan publik kepada masyarakat dan administrasi pemerintahan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Tuntutan pelayanan publik di era sekarang harus semakin berkualitas. Camat merupakan pejabat kewilayahan yang harus bertanggung jawab penuh terhadap penyelenggaraan administrasi pemerintahan dan pelayanan publik di wilayahnya,” ucap Danny dalam sambutannya.

Lanjut Danny, selaku kepala pemerintahan dan administrator di kecamatan, posisi camat sangatlah strategis, olehnya itu setiap ASN yang ditunjuk melaksanakan tugas sebagai Camat, harus memiliki semangat yang tinggi.

“Tanggung jawab yang diembannya tidak mudah karena mereka harus memiliki semangat loyalitas, integritas yang tinggi, serta kompeten pada bidang pemerintahan juga harus mahir dalam melakukan kolaborasi sinkronisasi dan koordinasi dengan instansi terkait,” jelas Danny.

Berikut nama nama 15 Camat yang dilantik berdasarkan Daftar Lampiran Keputusan Walikota Makassar, Nomor; 821. 23. 223 1-2021 tanggal  26 Agustus 2021.

Mahyuddin menjabat Camat Biringkanaya, Arman Camat Bontoala,,Alamsyah Camat Makassar, Edward Supriawan Camat  Mamajang, Andi Fadli Camat Manggala, Juliaman Camat Mariso, Benyamin Budianto Turu Padang Camat Wajo, A. Pangeran Nur Akbar Camat Panakukang, Syahruddin  Camat Rappocini, Aulia Arsyad  Camat Tallo, Muhammad Reza Camat Tamalanrea, Fahyudin Camat Tamalate, Andi Patiware Camat Ujung Pandang, Ibrahim Haedar Said Camat Ujung Tanah, Haji. Akbar Yusuf Camat Kepulauan Sangkarrang.

Sumber : Hidayat

Wali Kota Danny Melantik Dan Mengambil Sumpah 15 Camat Di Anjungan Pantai Losari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + twelve =

Kembali ke Atas