Wali kota Makassar Pimpin Fogging DBD Di Kelurahan Buyang

Makassar – Dalam rangka menanggulangi penyebaran Nyamuk Aides agypty Walikota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto memimpin pelaksanaan fogging dan penyerahan bubuk abate kepada warga kelurahan Buyang Kecamatan Mariso,Senin (4/2/2019).

Fogging yang dilaksanakan bersama warga di kelurahan Buyang adalah dalam rangka mengantisipasi berkembangnya nyamuk demam berdarah Aedes aegypti penyebabkan virus dengue.

Danny pada kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota makassar, untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran penyakit yang ditularkan oleh nyamuk demam berdarah agar menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.

“Walaupun kota makassar masih aman dari DBD alangkah baiknya kita antisipasi dengan menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita, dengan membersihkan tempat bersarangnya nyamuk Aedes aegypti seperti tempat tempat yang digenangi air,” ucapnya.

Pelaksanaan fogging dipusatkan dikelurahan Buyang merupakan kegiatan fogging yang dilaksanakan secara serempak diwilayah kota Makassar. Dimana petugas telah menyediakan delapan alat penyemprot pembasmi nyamuk demam berdarah.

Selain Kadis Kesehatan kota Makassar dr, Hj, Naisyah Tun Azikin yang turut mendampingi wali kota, turut pula Camat Mariso Juliaman, serta para lurahnya dan tokoh tokoh masyarakat se- kecamatan Mariso (*/cammang)

Wali kota Makassar Pimpin Fogging DBD Di Kelurahan Buyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + nine =

Kembali ke Atas