Wawali Makassar Apresiasi IWABA Support Pelaku UMKM di Kota Makassar

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menerima kunjungan ketua Ikatan Wanita Bank (IWABA), Nining Imam Cara beserta rombongannya. Diruang rapat Wawali Lt 11, Menara Kantor Balaikota Makassar. Jumat (18/3/22).

 

Kunjungannya ini untuk memperkenalkan diri sebagai Ketua IWABA yang baru. Sekaligus menyampaikan keinginannya mendukung serta mensupport pelaku UMKM yang ada di kota Makassar.

 

Fatma pun menyambut niat baik hal tersebut . Pasalnya, kata Fatma, pemerintah kota Makassar saat ini sedang menggodok program 5.000 lorong wisata.

 

“Kita sambut baik kedatangan Ketua IWABA ini. Apalagi jika ingin mengambil bagian dan kerjasama dengan pemerintah Kota Makassar membantu setiap UMKM di lorong lorong kami,” ucapnya.(*)

 

Tak hanya itu, Fatma pun mengatakan jika Pemerintah dan swasta berkolaborasi akan sangat banyak manfaat yang akan dirasakan oleh pelaku UMKM.

 

Seperti pemberian pembinaan, pelatihan, pembiayaan khususnya Kredit Usaha Rakyat (KUR), dan dukungan berbagai pihak.

 

“Ini pasti menjadi sesuatu yang sangat diperlukan oleh pelaku UMKM, Saya harap ini bisa menjadi salah satu cara agar pelaku UMKM dapat terus berkembang,” harap Fatma.

 

Sumber : Hidayat

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.