Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

Penutupan Panggung Fusion Music Zona 4 F8 Dibuka Apik oleh Penampilan Natinson

Malam penutupan panggung Fusion Music di Zona 4 Makassar F8 dibuka dengan penampilan luar biasa dari grup musik Natinson, Minggu (28/7/2024).

Duo akustik yang digawangi kakak beradik Ahmad Nazar Najib dan Muhammad Nashrul Najib ini membuka penampilan mereka dengan mengajak penonton dan seluruh pengunjung F8 untuk bersama-sama menyanyikan lagu “Indonesia Pusaka”.

Atmosfer penuh kebersamaan dan nasionalisme seketika memenuhi Anjungan Pantai Losari.

Dua bersaudara ini bersama-sama menciptakan musik dengan lirik sederhana yang mengangkat isu-isu sosial. Salah satunya, tentang kebersihan.

Di sela-sela penampilannya, Ahmad Nazar Najib dengan penuh semangat mengajak para penonton untuk tidak hanya menikmati musik, tetapi juga menjaga kebersihan lingkungan.

“Saling mengingatkan bahwa hal kecil seperti sampah, mau itu sampah rokok, makanan, apapun itu, kita berharap sampah-sampah yang kita pikir itu hal kecil, bisa kita perhatikan, buang ke tempat yang seharusnya,” ungkapnya.

Pesan ini disampaikan dengan harapan bahwa setiap orang akan lebih sadar untuk menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Tidak hanya itu, penampilan Natinson juga diwarnai dengan momen-momen penuh kehangatan. Di akhir penampilan, mereka mengajak seluruh penonton untuk berfoto bersama sambil mengacungkan jari kelingking, simbol persahabatan yang mereka angkat sebagai pesan penutup.

“Karena jari kelingking itu simbol persahabatan,” tambahnya.

Penampilan Natinson di malam penutupan Makassar F8 tidak hanya menghibur tetapi juga mengandung pesan moral yang mendalam.

Mereka berhasil menyampaikan pesan penting tentang pentingnya menjaga kebersihan dan mempererat tali persaudaraan antar sesama.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =

Skip to content