Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

Danny Pomanto dan Jemaah Salah Subuh Kirim Al-fatihah Buat Almarhum Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri

Duka mendalam masih dirasakan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan seluruh keluarga besar Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar atas kepergian Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri beberapa hari lalu.

Danny Pomanto pun mengajak seluruh jemaah Salat Subuh untuk bersama-sama mengirimkan Al-Fatihah agar almarhum Cali’ begitu ia disapa husnul khatimah.

“Izinkan saya mengajak kita semua meniatkan Al-fatihah untuk almarhum Syahrial Syamsuri. Mari kita bersama-sama membaca ummul kitab,” ajak Danny Pomanto mendoakan almarhum Cali’ disela-sela agenda Salat Subuh Berjemaah di Anjungan City Of Makassar, Minggu (8/9/2024).

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RS Plamonia pada 5 September 2024 pukul 14.43 Wita usai dirawat intensif akibat pecah pembuluh darah beberapa hari lalu.

Cali’ begitu ia akrab dipanggil, meninggal dunia di usia 36 tahun dan meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak yang masih belia.

Isak tangis pun mengiringi kepergian almarhum Syahrial Syamsuri ke peristirahatan terakhirnya di TPU Islam Panaikang, Jumat 6 September 2024 kemarin.

Danny Pomanto menyebutkan, Cali’ meninggal dunia dalam tugas. Almarhum meninggal pada saat beliau sangat dibutuhkan. Beliau salah satu pemong terbaik yang dimiliki Pemkot Makassar

“Saya juga tidak bisa menahan rasa sedih saya. Kehilangan seseorang yang terbaik yang saya miliki dalam masa tugas saya,” ucap Danny Pomanto sedih.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 12 =

Skip to content