Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

Pemkot Makassar Raih Penghargaan 10 Pemerintah Daerah Terbaik GM-DTGI 2024

Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menerima Penghargaan sebagai 10 Pemerintah Daerah Terbaik dalam Gajah Mada Digital Transformation Governance Index (GM-DTGI) 2024.

Penghargaan ini berikan dalam Seminar Nasional dan Perilisan GM-DTGI Kabupaten/Kota Tahun 2024 yang diadakan oleh Pusat Kajian Sistem Informasi (PKSI) Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM.

Mengangkat tema “Masa Depan Transformasi Digital di Pemerintah Daerah: Tantangan dan Peluang,” seminar tersebut berlangsung di Auditorium Sukadji FEB UGM, Jumat (11/10/2024).

Penghargaan ini pun diserahkan langsung Wakil Menteri Kominfo Republik Indonesia, Nezar Patria yang diterima oleh Plt Kepala Dinas Kominfo Makassar, Ismawaty Nur.

Plt Kadis Kominfo Makassar, Ismawaty Nur mengatakan, penghargaan itu menjadi bukti atas kerja keras Pemkot Makassar dalam menerapkan inovasi digital dan transformasi pemerintahan yang transparan juga efisien.

“Menjadi apresiasi dan motivasi bagi kami untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Tentu salah satu faktor utama yang mendukung pencapaian ini, yaitu kinerja kita dalam menerapkan teknologi digital pelayanan publik, pengelolaan data, dan peningkatan partisipasi masyarakat,” tambahnya.

Dengan penghargaan ini, Pemkot Makassar semakin menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan pemerintahan yang modern dan responsif.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − eleven =

Skip to content