Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

Pj Sekda Makassar Bersama Kalla Toyota Luncurkan Toyota All New Hilux Rangga

Pj Sekretaris Daerah Kota Makassar, Irwan Rusfiady Adnan, turut meluncurkan Toyota All New Hilux Rangga yang digelar oleh Kalla Toyota di Mall Ratu Indah pada Sabtu, (19/10/2024).

Dalam acara tersebut, Irwan didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan, Arlin Ariesta bersama CEO Kalla Toyota, Solihin Jusuf Kalla serta jajaran Kalla Toyota melakukan seremoni peresmian dengan simbolis pemasangan kunci besar sebagai tanda diluncurkannya produk baru ini.

Pada kesempatan ini juga, Irwan bersama jajaran Kalla melakukan kunjungan ke unit-unit Toyota All New Hilux Rangga yang dipamerkan. Ia juga turut menyerahkan secara simbolis 10 unit kendaraan kepada pelanggan pertama unit baru ini.

Irwan menyampaikan apresiasinya kepada Kalla Toyota atas komitmen mereka dalam menghadirkan inovasi terbaru di bidang otomotif. Ia mengatakan perusahaan Kalla telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perekonomian Kota Makassar.

“Kalla merupakan perusahaan yang berkontribusi besar dalam mendorong perekonomian kota ini. Berbagai inovasi dan produk yang mereka hadirkan selalu mendapat sambutan baik dari masyarakat dan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi daerah,” ujarnya.

Menurutnya, kehadiran Toyota All New Hilux Rangga di Kota Makassar tidak hanya memperkuat posisi Kalla Toyota sebagai pemimpin pasar otomotif, tetapi juga menjadi langkah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Makassar.

“Dengan fitur yang lebih canggih dan ketangguhan yang lebih baik, saya yakin produk ini akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kendaraan yang andal dan berkualitas,” jelasnya.

Untuk itu, Irwan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung produk ini sebagai salah satu upaya memajukan ekonomi Makassar dalam sektor otomotif.

Sementara itu, Marketing Director Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Makassar atas dukungan yang diberikan selama ini terhadap perkembangan sektor otomotif.

“Terima kasih atas kehadiran Pemkot Makassar, ini bukti sinergitas pemerintah dan Kalla yang sangat penting untuk memperkuat posisi sektor otomotif di Kota Makassar,” ujarnya.

Anton juga menekankan kehadiran Toyota All New Hilux Rangga diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan tangguh dengan desain dan teknologi terbaru.

Peluncuran produk baru ini merupakan bagian dari rangkaian acara “Pesta Rangga” yang berlangsung mulai 17 hingga 27 Oktober 2024 di Mall Ratu Indah.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − eight =

Skip to content