Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

*Buka Wisuda TK DWP Kota Makassar Angkatan 45, Fadliah Firman Tekankan Program Jagai Anakta

Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, secara resmi membuka acara perpisahan dan pelepasan wisuda TK DWP Kota Makassar untuk tahun ajaran 2023/2024 pada Jumat, (21/6/2024).

Acara berlangsung Swiss-Belinn Makassar, menandai momen bersejarah bagi angkatan ke-45 yang mengusung tema “Membentuk Anak Cerdas, Baik, dan Terampil, Berakhlak Mulia Sholeh/Sholihah”.

Dalam sambutannya, Fadliah Firman, yang juga menjabat sebagai Pj Ketua Yayasan Cahaya Tinas Mandiri, mengungkapkan apresiasi mendalam kepada para murid atas dedikasi mereka dalam proses belajar.

“Saya sangat mengapresiasi kekompakan dan penampilan anak-anakku. Ini bukan hal yang mudah namun anak-anak berhasil membuktikannya,” ujarnya.

Ia pun mengapresiasi atas peran para guru TK DWP Kota Maakssar atas dedikasi mereka selama ini dan memberikan pembimbingan dan pelatihan yang menakjubkan ini.

Fadliah juga menggarisbawahi pentingnya peran guru dan orang tua serta menjaga visi pembentukan karakter anak sesuai dengan program Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

“Saya mengundang para guru untuk terlibat aktif dalam mengimplementasikan program ‘Jagai Anakta’ ini. Dengan menjaga dan membimbing anak-anak dengan baik, kita turut berkontribusi dalam membangun generasi penerus yang berkualitas,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala TK DWP Kota Makassar, Marlina, turut mengucapkan terima kasih atas perhatian Fadliah Firman terhadap keamanan lingkungan belajar anak-anak.

“Kami ucapkan terima kasih yang mendalam untuk ibu Fadliah. Tahun lalu kami menghadapi masalah dinding retak yang berhasil diperbaiki, dan ini berpengaruh ke proses belajar mengajar yang berjalan aman dan nyaman,” ucapnya.

Acara penamatan ditandai dengan Fadliah menyerahkan ijazah secara simbolis dan pemberian plakat serta selempang kepada para murid TK DWP Kota Makassar angkatan 45.

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan para murid dalam menari, menyanyi, mengaji, serta berbagai penampilan lainnya yang memperlihatkan bakat dan kreativitas mereka.
Sumber : Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + sixteen =

Skip to content