Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

Diresmikan Yasonna Laoly, Danny Pomanto Hadiri Peresmian Kantor Kemenkumham Sulsel

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri peresmian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly, Jumat (14/6/2024).

Peresmian gedung ditandai dengan pelepasa balon ke udara oleh Menhan Yasonna Laoly didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak.

Menhan Yasonna Laoly juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berkontribusi dan mendukung pembangunan gedung Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel.

Apalagi Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel yang dipimpin oleh Liberti Sitinjak selaku Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), menjadi salah satu kantor wilayah terbesar di Indonesia

“Ini menunjukkan bahwa kemampuan kantor wilayah ini di bawah kepemimpinan pak Sitinjak bekerja sama dan bersinergi baik dengan jajaran pemerintah daerah provinsi maupun dengan pemerintah kota khususnya Makassar,” kata Yasonna Laoly.

Yasonna Laoly berharap kehadiran gedung kantor yang baru dan representatif dapat meningkatkan pelayanan sehingga ke depan masyarakat merasa nyaman, cepat, dan baik.

“Kemegahan bangunan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel ini harus dimaknai sebagai manifestasi dari tekad dan niat yang baik, serta menjadi wujud komitmen Kemenkumham yang didukung sepenuhnya oleh pemerintah provinsi dan kabupaten/kota,” tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto juga mengucapkan selamat atas peresmian gedung baru Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel.

“Kita berharap gedung baru ini membawa energi positif bagi seluruh jajaran sehingga senantiasa meningkatkan kinerja dan juga pelayanan yang baik kepada masyarakat” tutup Danny Pomanto.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × two =

Skip to content