Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

Indira Yusuf Ismail Kunjungi Pasar Malam Utara Fest 2024 di Pelabuhan Poetere

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengunjungi Pasar Malam Utara Fest 2024 di Pelabuhan Paotere Kecamatan Ujung Tanah, Jumat (21/06/2024).

Indira disambut langsung oleh Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Tanah, Anggota DPR Kota Makassar Rahmat Taqwa Quraisy, serta para tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Tanah.

Kedatangan Indira di pintu gerbang Pasar Malam Utara Fest 2024 langsung diserbu oleh ratusan masyarakat di pasar malam. Mereka dengan antusias mengabadikan momen kunjungan Indira di Utara Fest ini.

Kesempatan itu sekaligus dimanfaatkan Indira untuk bersilaturahmi dengan seluruh warga yang memadati Utara Fest 2024. Indira juga mengunjungi sejumlah tenant di Pasar malam seperti fashion, fauna, dan wahana kreatif anak.

Pada sambutannya, terlebih dahulu Indira menyapa seluruh masyarakat yang telah menyesaki area panggung. Indira mengungkapkan rasa bahagia melihat masyarakat senang dengan hadirnya festival seperti ini.

“Betapa pentingnya suasana seperti malam ini. Ada taman bermain dan ada peluang usaha juga. Kita bisa terhibur dan berkumpul disini,” pungkas Indira

Melihat antusias masyarakat, Indira pun berharap festival pasar malam seperti ini bisa dikemas lebih baik lagi. Dan bisa digelar secara berkala dan berkelanjutan.

Tentunya dengan memperhatikan kondusifitas lokasi, keamanan wahana, dan memperhatikan kebersihan lingkungan.

Pada kesempatan yang sama, sebagai Istri Wali Kota Makassar, Indira membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan berdiskusi santai.

“Nanti saya sampaikan ke Pak Wali pentingnya wilayah ini untuk ditata, harapan-harapan warga akan kita usulkan. Do’akan kedepannya kita bisa sama-sama membangun Poetere ini kedepannya,” pungkasnya.

Hal itu tidak lain karena Pelabuhan Poetere memiliki kekayaan laut yang luar biasa. Wilayah utara ini menjadi Ikon yang menarik pengunjung menikmati kuliner sejalan dengan branding Makassar Kota Enak.(*)

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 2 =

Skip to content