Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

Juara Satu Povinsi, Indira Yusuf Ismail Pimpin Rapat Persiapan Lomba Kelurahan Terpadu Nasional

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, memimpin rapat persiapan untuk menghadapi penilaian Lomba Kelurahan Terpadu tingkat nasional di Aula Kediaman Pribadinya, Kamis (11/07/2024).

Langkah ini diambil setelah kelurahan Manggala yang menjadi perwakilan Kota Makassar pada lomba Kelurahan Terpadu keluar sebagai juara satu tingkat provinsi.

Indira terlebih dahulu menyampaikan apresiasinya kepada seluruh OPD dan Pemerintah Kecamatan Manggala. Kolaborasi dan kerja keras yang membuahkan hasil yang menggembirakan untuk Kota Makassar.

Indira pun menegaskan untuk segera bersiap untuk melanjutkan pembenahan di Kelurahan Manggala. Rapat malam ini, kata Indira menjadi momentum evaluasi dalam meningkatkan kualitas Kelurahan Manggala agar Kota Makassar bisa meraih juara satu di nasional.

“OPD dan Pak camat, benahi lagi, semoga kita bisa penuhi apa yang menjadi kriteria penilaian. Ini belum finish, jadi ada yang masih kita kerjakan, sehingga kita bisa juara satu nasional,” ucap Indira.

Indira berharap prestasi yang diraih ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi warga setempat, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kelurahan.

Dengan dukungan penuh dari semua pihak terkait, Indira pun optimis Kota Makassar bisa kembali meraih juara di tingkat nasional tahun ini.

Diketahui, tahun lalu, Kota Makassar diwakili oleh Kelurahan Maccini Sombala, berhasil keluar sebagai juara dua tingkat nasional.(*)

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + 13 =

Skip to content