Festival RT/RW Caradde Se Kota Makassar di Launching

Festival RT-RW caradde se kota Makassar tahun 2019 resmi di Launching di Lapangan karebosi, (20/2/2019). Kegiatan ini di gelar atas kerjasama Bagian Pemberdayaan Masyarakat Kota Makassar bersama Harian Berita Kota Makassar.

Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Sosial Pemerintah Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan saat membuka festival ini mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari inovasi untuk memberi semangat kepada seluruh RT/RW dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayahnya.

“Insya Allah, festival ini menjadi daya dorong terhadap peningkatan kinerja aparat RT/RW dalam membangun kebersamaan dengan warga demi lahirnya Makassar dua kali tambah baik” lanjutnya.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, serta ratusan RT/RW se Kota Makassar yang akan ikut berkompetisi.

Sementara itu, Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat Pemkot Makassar, Andi Rahmat Mappatoba, saat memberikan laporan mengatakan bawah Festival RT/RW Caradde melibatkan 150 RT/RW se Kota Makassar. “Setiap kecamatan diwakili masing-masing 10 RT/RW yang ada di wilayahnya. Selanjutnya panitia akan memilih 15 RT/RW terbaik untuk ikut berkompetisi pada Grand final yang di gelar pada bulan April mendatang” ujar Andi Rahmat.

Ada sejumlah indikator untuk mengukur inovasi dan kreatifitas para kontestan, diantaranya terlibat aktif mensosialisasikan program pemerintah, melakukan tatap muka, kerja bakti dan partisipasi lainnya. Total hadiah 100 juta rupiah.(hamzah/cammang)

Festival RT/RW Caradde Se Kota Makassar di Launching

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 1 =

Kembali ke Atas