Beri Pemahaman Setiap Bidang Dinas PU Gelar Bimbingan Tehnis Penyusunan Kontrak Kerja

MAKASSAR – Dalam rangka meningkatkan kompetensi penyusunan dokumen rancangan kontrak. Dinas Pekerjaaan Umum Kota Makassar Menggelar Bimbingan Teknis penyusunan dan pelaksanaan dokumen kontrak konstruksi yang di gelar di Hotel Horison Makassar. Rabu 27 Maret 2019.

Bimtek akan berlangsung selama empat hari dimulai dari tanggal 27 hingga 30 Maret 2019 mendatang.

Dalam kegiatan ini sasaran yang ingin di capai yakni seluruh staf yang melaksanakan penyusunan kontrak dapat memahami secara tehknis tentang tata cara penyusunan dokumen kontrak konstruksi. secara tepat sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

Hamka Darwis Humas PU Kota Makassar
menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meminimalisir kesalahan pada tahap dimana pelaksanaan penyusunan kontrak kerja seharusnya akan dilakukan.

“Ada beberapa pedoman tehknis yang diberikan kepada para peserta bimtek, agar mereka dapat memahami bagaimana seharusnya menyusun perjanjian kontrak kerja dengan benar,” ujarnya.

“Semua dipaparkan dalam bimtek ini, dimulai dari proses perencanaan hingga pelaksanaan kegiatan, sehingga prosesnya dapat terlaksana sesuai ketentuan dan aturan,” jelas Hamka menambahkan.

Sebanyak 100 orang peserta hadir pada bimbingan tehknis ini. Masing masing bidang mengirimkan staf yang melaksanakan proses perencanaan dan perjanjian kontrak. (dayat-cammang)

Beri Pemahaman Setiap Bidang Dinas PU Gelar Bimbingan Tehnis Penyusunan Kontrak Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + ten =

Kembali ke Atas