Berikut Daftar Nama Yang Lulus Seleksi Psikotes Calon Komisioner Ombudsman Kota Makassar

MAKASSAR – Ketua tim seleksi Calon Komisioner Ombudsman Kota Makassar, Drs.Abdul Azis Hasan, M.Si merilis pengumumkan hasil ujian psikotes Calon Komisioner Ombudsman Kota Makassar.
Sabtu 23 Maret 2019.

Penetapan pengumuman tersebut dikeluarkan berdasarkan acara rapat bersama tim seleksi Penerimaan Calon Komisioner Ombudsman Kota Makassar, Nomor 008/BA/Timsel Ombudsman-Mks/III/2019 Tanggal 19 Maret 2019 tentang Pemeriksaan Hasil Tes Psikotes seleksi Calon Ombudsman Kota Makassar.

Dengan terbitnya berita acara tersebut panitia Seleksi Calon Komisioner Ombudsman Kota Makassar telah menetapkan 10 nama yang lulus psikotes yang akan melanjutkan pada tahap seleksi selanjutnya

“Berdasarkan berita acara tersebut panitia Seleksi Calon Komisioner Ombudsman Kota Makassar telah menetapkan 10 nama yang lulus psikotes,” kata Azis Hasan.

Sementara itu Desk Sekretariat Kota Makassar, Benyamin B Turupadang mengatakan peserta yang lulus ujian psikotes kemarin akan mengikuti tahap selanjutnya yakni seleksi tes wawancara.

“Bagi peserta lulus psikotes selanjutnya mengikuti tes wawancara yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 26 Maret 2019 mendatang yang akan dilangsungkan di Hotel Aston,” jelas Benyamin. (dayat-cammang)

Berikut Daftar Nama Yang Lulus Seleksi Psikotes Calon Komisioner Ombudsman Kota Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − thirteen =

Kembali ke Atas