BPBD Kota Makassar Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Di Kelurahan Masale

Makassarkota, MAKASSAR – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar menyerahkan bantuan kepada warga yang mengalami bencana kebakaran beberapa hari lalu di kelurahan Masale kecamatan Panakkukang. Kamis 17/10/2019.

Kepala Seksi Logistik BPBD Kota Makassar Mediyanto, SE, M.A.P menjelaskan bantuan logistik yang diserahkan berupa perlengkapan balita, serta keperluan mendesak lainnya yang sangat dibutuhkan warga yang tertimpa kebakaran.

Makassarkota.go.id

“Hari ini kami menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa perlengkapan untuk balita, seperti Babykid, First Kid, tenda , selimut, sarung, dan Family Kid,” ucapnya.

Bantuan yang diserahkan diterima langsung oleh Sekretaris Kelurahan Masale Muh.Ridwan, S.T. M.Si di saksikan oleh Tokoh Masyarakat setempat

Diketahui dalam bencana kebakaran di Kelurahan Masale jalan Hertasning Utara 2 Lorong 1 ada sekitar 14 Rumah dan 29 Kepala Keluarga yang menjadi korban dari kebakaran tersebut. 100 jiwa termasuk didalamnya 13 balita yang perlu segera mendapatkan bantuan untuk keperluan sehari hari.

(Sumber: Hidayat – Editor: Cammang)

BPBD Kota Makassar Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Di Kelurahan Masale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + three =

Kembali ke Atas