Didapuk Jadi Pembicara, Iqbal Bakal Bahas Tata Kelola Pemerintahan

Makassarkota, MAKASSAR,- Alumni Ilmu Doktor Ekonomi Universitas Hasanuddin akan menggelar Seminar Nasional Ilmu Doktor sekaligus juga pemilihan Ketua Ikatan Alumni Doktor Ekonomi Unhas.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Program Pendidikan S3 Ilmu Ekonomi, Dr. Anas Iswanto Anwar Makkatutu sesaat usai menggelar pertemuan dengan Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jalan  Penghibur No. 1, Kamis (18/07/2019).

www.makassar.go.id

“Kami sengaja mengundang Pak Wali dalam acara ini karena beliau merupakan alumni Doktor dari program Doktor Ilmu Ekonomi Bisnis Unhas angkatan tahun 2013,” ucapnya.

Menurutnya selain diadakan pemilihan ketua IKA, Iqbal juga akan didapuk sebagai pembicara pada seminar ini

“Nantinya pak Iqbal akan tampil  sebagai pembicara dalam seminar ini memberikan masukan dan ide-ide bagaimana mengelola pemerintahan kota dengan lebih baik,” jelasnya.

Pj Walikota Iqbal mengapresiasi dengan terselenggaranya acara  yang diadakan Prodi Ilmu Doktor Ekonomi Unhas. Iqbal menyatakan dirinya siap hadir pada seminar dan pemilihan ketua IKA.

www.makassar.go.id

“Kami siap hadir pada kegiatan ini juga memfasilitasinya agar dapat terselenggara sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Rencana, seminar dan pemilihan ketua IKA akan dilangsukan pada bulan September mendatang yang akan dihadiri mantan menteri  lingkungan hidup, dekan Universitas Sam Ratulangi Manado, serta Ketua STIE Banjarmasin.

(Sumber: Dayat – Editor: Cammang)

Didapuk Jadi Pembicara, Iqbal Bakal Bahas Tata Kelola Pemerintahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + 17 =

Kembali ke Atas