Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

Diguyur Hujan, Tak Surutkan Warga Makassar Nobar Indonesia VS Irak, Berteduh Pakai Spanduk 3×1 Meter

Warga Kota Makassar menunjukkan bukti cintanya terhadap Timnas Indonesia saat melawan Irak pada laga perebutan Juara 3 Piala AFC Cup U-23, di Tugu Adipura Pantai Losari.

Meskipun diguyur hujan, tak menyurutkan semangat ratusan  masyarakat Makassar untuk menonton timnas kesayangannya.

Bermodalkan spanduk berukuran 3×1 meter yang digunakan sebagai alat berteduh. Beberapa warga juga menggunakan mantel dan jaketnya sebagai pelindung kepalanya dari guyuran hujan, masyarakat Makassar memadati area Tugu Adipura Pantai Losari.

Sesekali terdengar teriakan histeris para penonton ketika melihat timnas kesayangannya melakukan tendangan bola dan beberapa kali hampir membobol gawang dari tim Irak.

Salah satu peserta nobar, Naura mengatakan nobar ini sangat seru, tak peduli hujan ia pun tetap semangat menonton timnas kesayangannya itu bersama teman-temannya.

“Saya memang datang kesini khusus nobar. Karena saya suka sekali dengan timnas Indonesia. Saat ini hujan tidak menyurutkan semangat saya dan teman-teman untuk tetap mendukung tim kesayangan kami,” ujarnya

“Apalagi ada jajanan pisang epenya yang gratis. Jadi teman nobar yang pas sekali,” tambahnya.

Ia pun berterima kasih kepada Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang telah menggelar nobar dengan jajanan gratis untuk warga Kota Makassar.

“Terima kasih pak wali sudah memfasilitasi kami warga ta untuk nobar di Losari. Semoga indonesia menanh dan lolos ke piala dunia,” harap naura.

Saat rilis ini diturunkan, Indonesia telah unggul 1-0 dari tim Irak lewat gol dari Ivan Jenner.

Hal ini juga yang membuat para peserta nobar terus bersemangat menyaksikan dan mendukung langsung timnas Indonesia ini.

Sumber: Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + three =

Skip to content