Dinas Kominfo Makassar Siapkan Media Centre Untuk Dukung Event Kota Pemerintah Kota Makassar

Makassarkota, Makassar – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar ambil bagian di event tahunan Pemerintah Kota Makassar pada Pesta Komunitas Kreatif Makassar 2019 dengan tema “Rampea Golla, Nakurampeki Kaluku” yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar pada hari Sabtu-Minggu, 24-25/08/2019 di Benteng Fort Rotterdam Makassar

Kegiatan Pesta komunitas kreatif Makassar ini sudah enam kali digelar dan pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016 dan pada acara kali ini 365 komunitas yang terdaftar di data base panitia untuk mengisi 20 booth untuk 30 komunitas dan 47 space yang ada.

www.makassarkota.go.id

Menurut Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Makassar Ade Ismar Gobel Di event ini bidang kami menyediakan Media Center untuk membantu teman-teman dari media dan panitia selama acara berlangsung, kegiatan ini merupakan bantuan akses Internet kepada Media yg akan mengupload kegiatannya di portal masing-masing, ketersediaan Media Centre ini juga untuk mendukung program Pj Walikota Makassar DR. Iqbal Suhaeb Run Clean, Comfort, Continuity

Andi Nurul Ulum selaku ketua panitia mengatakan “mewakili teman-teman panitia Pesta Komunitas Makassar 2019 mengucapkan terima kasih banyak kepada Dinas Kominfo yang telah berkolaborasi menyediakan media center selama 2 hari”.

Media Center Diskominfo Kota Makassar menyediakan akses informasi dan wifi gratis untuk teman-teman media, panitia, dan peserta yang berkunjung ke Booth TIM Media Center Diskominfo.

www.makassarkota.go.id

“Terima kasih telah membantu teman-teman divisi humas dalam mempublikasikan event Pesta Komunitas Makassar 2019 baik secara online maupun offline”.Lanjut Nurul.

Kedepannya Diskominfo akan terus memaksimalkan kolaborasi pada setiap event Kota yang diselenggarakan, sesuai perintah PJ Walikota Makassar. (*)

Dinas Kominfo Makassar Siapkan Media Centre Untuk Dukung Event Kota Pemerintah Kota Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − three =

Kembali ke Atas