Dinas Pendidikan Lantik Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Makassar

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Dinas Pendidikan Kota Makassar melantik dan mengambil sumpah pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Makassar. Mereka dilantik sebagai pengurus masa bakti 2022-2025.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin mengatakan K3S yang dilantik, menjadi ujung tombak pendidikan di Makassar untuk mendukung Program visi misi Wali Kota Makassar bisa berjalan.

 

“Ini tentu luar biasa program kerja kegiatan ini luar biasa Insyaallah kami yakin implementasi 18 revolusi pendidikan terwujud dan ini luar biasa. Artinya semua terangkum apalagi dengan hadirnya kurikulum merdeka ini belajar,” kata Muhyiddin, Rabu (20/4/2022).

 

Muhyiddin menjelaskan fungsi  K3S akan berperan aktif melihat kemampuan dan bakat minat para siswa. Ini demi menunjang prestasi di Makassar.

 

“Pembinaan bakat prestasi apakah dia atlet, apakah dia prestasi seni atau akademik, itu salah satu bagian yang sangat penting yang bisa di lihat,” jelasnya.

 

Dia berharap pengurus yang baru dilantik mampu  memberi dampak positif di sekolah dan pendidikan pada umumnya untuk  siswa di Makassar

 

“Saya apresiasi langkah langkah teman kepala sekolah dan dengan berakhirnya masa bakti pengurusan yang lalu dan tentu langkah cepat melakukan musyawarah berjenjang, mulai persiapan dan ini betul musyawarah terbaik,” ujarnya.

 

“Sekali lagi kami harap apa yang di lakukan di kecamatan Makassar jadi ikon pemilihan K3S. Di tempat lain kami harap sebagai kadis ini secepatnya K3S bisa dilaksanakan secara keseluruhan dan dilakukan di tingkat kecamatan,” tuturnya.

 

Kegiatan dengan tema sinergitas dan solidaritas untuk mewujudkan organisasi yang berkualitas melantik 6 pengurus baru Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) masa bakti 2022-2025. Yakni Ketua Muhammad Jafar Wakil Ketua Suardi Salpin, Sekertaris M Ahmad, Wakil Sekretaris Badok Bendahara Indarwati Wakil Bendahara Rahmawati.

 

Sumber : Hidayat

Leave a Comment

Your email address will not be published.