Diskominfo Kota Makassar Siapkan Generasi Muda Dengan Melaksanakan Pembinaan Star Up Techno Park Era 4.0

Makassarkota – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Makassar mengadakan kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Star Up untuk pengelolaan Makassar Teknopark di Hotel Golden Tulip, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin 29 April 2019.

Kegiatan pengelolaan start up technopark tersebut dilaksanakan dalam rangka menjawab tantangan di era 4.0 yang semakin kompleks, khususnya dalam pemanfaatan teknologi untuk pengembangan Kota Makassar sebagai Kota Smart City.

Ichwan Jacub Kepala Dinas Diskominfo Kota Makassar saat ditemui usai pembukaan kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan ini fokus lebih kepada penanaman wawasan kepada para pemuda mahasiswa yang secara langsung menghadapi era 4.0 ini.

“Star up ini adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam pengembangan kota seperti Makassar, yang sudah mengusung program smart city terlebih lagi kita sekarang sudah punya Makassar Teknopark,” ungkapnya.

Ichwan berharap kedepan generasi muda dan mahasiswa di era ini dapat hadir mendominasi kegiatan yang dapat memberikan sumbangsih dan kontribusi lebih baik dalam pengembangan kedepan Makassar Teknopark.

“Kecepatan akses informasi, dan melihat peluang pendapatan dari E-Commerce kedepan juga harus mulai menjadi alternatif dikembangkan di Makassar Teknopark sehingga kita harapkan peran penting dari adik-adik mahasiswa ini,” jelasnya.

Selain pemuda mahasiswa berbagai perwakilan dari sejumlah perwakilan SKPD turut hadir juga dalam kegiatan tersebut. (Dayat-Cammang).

Diskominfo Kota Makassar Siapkan Generasi Muda Dengan Melaksanakan Pembinaan Star Up Techno Park Era 4.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 1 =

Kembali ke Atas