Hadiri Expo 2019 Iqbal Sambangi Stand Pemkot Makassar

Makassarkota, MAKASSAR – Pejabat Walikota Makassar Dr. Iqbal Suhaeb menghadiri open ceremony Sulawesi Selatan Expo 2019 di Celebes Convention Center (CCC). Jalan Metro Tanjung Bunga. Rabu Malam (30/10/2019).

Expo 2019 yang diikuti Pemkot Makassar  tahun ini telah memasuki tahun ke -9 diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Sulawesi Selatan ke 350 tahun.

Pameran pembangunan yang digelar tahun ini bertemakan mengembalikan kejayaan Sutera, yang  diikuti oleh berbagai Instansi OPD, BUMN, Perbankan dan unsur TNI serta diikuti pula 17 peserta dari kabupaten Kota di Sulsel.

Berbagai acara menarik bakal ditampilkan dalam expo 2019 ini diantaranya;  Karnaval seni budaya fashion show diikuti kabupaten/kota Talkshow budaya, Dai cilik Golden memori dan pentas artis artis ibu kota.

Pada Expo tahun ini pemerintah Kota kembali diwakili oleh Bappeda Kota Makassar dengan menampilkan stand berbentuk Recycle dimana stand ini menampilkan beberapa hasil industri UKM kota Makassar.

Dinas Komunikasi dan informatika kota Makassar juga ambil bagian dengan menampilkan pelayanan CCTV kota Makassar yang berkolaborasi dengan Polda Sulsel dalam menerapkan e – tilang dapat melakukan zooming berkali lipat, teknologi kamera infra merah, dan dapat berputar 360 derajat.

Usai acara pembukaan iqbal mengunjungi  stand pemkot Makassar. Di kesempatan tersebut Iqbal mengajak seluruh warga kota Makassar untuk berkunjung ke pameran pembangunan Sulsel di Expo 2019.

“Mari kita kunjungi dan sukseskan bersama pameran pembangunan Expo 2019,  dimana pameran pembangunan ini menampilkan berbagai inovasi dan kreasi kabupaten kota khususnya inovasi kita Makassar” jelasnya.

(Sumber: Hidayat  – Editor: Camski)

Hadiri Expo 2019 Iqbal Sambangi Stand Pemkot Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =

Kembali ke Atas