Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

Happy dengan Nobar Timnas, Suporter Harap Wali Kota Adakan Nobar Lagi saat Olimpiade

Warga Makassar yang memadati event Nonton Bareng Timnas Indonesia U-23 mengharapkan Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengadakan nobar lagi saat timnas masuk dalam Olimpiade atau playoff Olimpiade Paris 2024.

Mereka mengaku senang dan merasa puas menikmati event nonton bareng apalagi disuguhi kuliner gratis.

“Happy banget dengan event nobar ini. Senang karena baru juga tahun ini rasakan nobar seperti ini,” kata Ila salah satu pengunjung yang memadati arena Tugu MNEK, Kamis, (2/05/2024).

Ila datang tidak sendiri. Dia datang dengan kekasihnya yang mana sama-sama mengaku bangga dengan Pemkot Makassar yang sudah menggelar event ini.

“Puas sekali dengan nobar Pemkot Makassar.Terima kasih kepada Pak Wali Kota Makassar yang sudah mengadakan nobar ini,” ucapnya.

Suporter lainnya, Ade juga mengatakan hal yang sama.

Dia mengungkapkan, dirinya begitu antusias ikut nobar di Tugu MNEK Kawasan CPI lantaran mendukung Indonesia juga karena hidangan kuliner yang diambil cuma-cuma.

Di hadapan wali kota, dia menuturkan kesyukuran karena dapat menikmati kuliner khas Makassar yakni Pisang Epe secara gratis di lokasi nobar.

“Enak pisang epenya Pak,” ujarnya, sedikit tertawa kecil.

Saat ditanya dari mana mendapatkan informasi nobar, pemuda asli Makassar ini menuturkan memperoleh informasi ini dari instagram.

Senada dengan suporter lainnya, dia mengharapkan Pemkot Makassar sering-sering mengadakan event semarak olahraga seperti ini.

Sementara itu, Danny Pomanto membakar semangat para penonton yang masih setia mendukung Indonesia meski di tengah guyuran hujan.

Dia memberikan semangat dan mempersilakan masyarakat untuk mencicipi hidangan gratis itu.

“Saudaraku semua silakan menikmati semua makanan di sini.

Ada pisang epe, bakso,” kata Danny kepada para pendukung Indonesia.

Dirinya ikut berbahagia karena melihat kepuasan dan antusiasme masyarakat mendukung tim asuhan Shin Tae-yong ini.

Pada kesempatan tersebut, Danny mengajak seluruh penonton untuk berdoa agar Indonesia dapat lolos masuk dalam Olimpiade Paris, Juli nanti.

Sebagaimana diketahui, jika Indonesia menang maka tim Garuda muda itu secara langsung masuk pada Olimpiade. Sementara jika kalah akan melalui sesi playoff terlebih dahulu melawan negara asal Afrika.

Sumber: Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 12 =

Skip to content