Home Care Tindak Lanjuti Dengan Cepat Penderita Jantung Bawaan Warga Kurang Mampu

Makassarkota, MAKASSAR,— Menindak lanjuti laporan masyarakat terkait adanya warga kurang mampu menderita penyakit jantung, pada hari kamis 11 /7/2019 Tim Home care langsung bergerak cepat menuju rumah warga tersebut.

Tim Home Care yang tiba, langsung memeriksa Andi Usran 27 Tahun yang didiagnosis menderita penyakit jantung dikediamannya Jalan Rappocini Lorong V G.

📷 : www.Makassar.go.id

“Dar hasil pemeriksaan kami, Tekanan Umum pasien lemah Tekanan Darah hanya 75/60 sehingga sangat perlu untuk ditangani Rumah Sakit,’ ucap Kadis Kesehatan Kota Makassar Dr Naizyah Azikin.

Naisyah menjelaskan walaupun mengalami kendala saat ingin membawa Usran ke RS dikarenakan dari pihak keluarga enggan membawa Usran kerumah sakit.

Akhirnya Usran yang sejak kecil menderita Jantung bawaan bisa dibawa kerumah sakit setelah tim kesehatan memberikan pengertian dan penjelasaan kepada pihak keluarganya.

“Saat ini Usran telah dirawat di Rumah Sakit Faisal sebelumnya tim kesehatan membawa nya ke RS Stella Maris, namun selanjutnya di rujuk ke RS Faisal untuk mendapatksn perawatan intensifl,” jelas Naisyah diruang kerjanya Jumat 12/7/2019

Naisyah juga mengapresiasi seluruh tim kesehatan yang yelah bekerja sama menangani pasien mulai dari pemeriksaan dirumah hingga dirawat di Rumah Sakit.

(Sumber: Dayat – Editor: Cammang).

Home Care Tindak Lanjuti Dengan Cepat Penderita Jantung Bawaan Warga Kurang Mampu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + sixteen =

Kembali ke Atas