Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

Indira Yusuf Ismail Serahkan Penghargaan ke Satgas Berdedikasi Saat Halalbihalal di Dua Kecamatan

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menyerahkan penghargaan ke satgas  kebersihan Pemerintah Kota Makassar saat menghadiri Halalbihalal dua Kecamatan di lokasi berbeda, Kamis (04/5/2024).

Penyerahan penghargaan ini menjadi rangkaian dari acara Halalbihalal mecamatan yang dihadiri seluruh elemen tokoh masyarakat Kecamatan Mariso.

Mulai Anggota tripika kecamatan, tokoh agama dan pemuda, tokoh perempuan, forum LPM, dewan lorong, berbagai kominitas masyarakat hingga warga kecamatan.

Indira menyerahkan penghargaan dari Camat Mariso dan Camat Panakkuang kepada petugas kebersihan yang dianggap telah berdedikasi.

Di Kecamatan Mariso, Indira memberikan apresiasi tersebut kepada 9 petugas kebersihan. Di Kecamatan Panakkukang, Indira menyerahkan bantuan alat tulis sekolah untuk lima orang anak satgas.

Indira tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kinerja para satgas kebersihan. Mereka merupakan ujung tombak permasalahan sampah di Kota Makassar.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi dalam bekerja dengan ikhlas,” kata Indira.

Di acara yang sama, Indira tidak lupa memotivasi semangat dan kekompakan warga setempat. Indira menyampaikan pesan pentingnya kerukunan dan bekerja sama dalam membawa kecamatan semakin baik.

“Kalau semua kecamatan bisa baik, tentu persoalan di Makassar ini bisa menjadi baik. Semua harus saling membantu,” pesan Indira.

Sumber: Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + twelve =

Skip to content