Iqbal Minta Jadikan Makassar Kota Kreatif Di Indonesia

Makassarkota, MAKASSAR,- Tidak ada usaha yang menghianati hasil. Tak ada kesuksesan tanpa kerja maksimal. Inilah pesan yang di siratkan Iqbal Suhaeb selaku Pj Wali Kota Makassar saat membuka acara expo pemuda mandiri yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar,jumat (25/10/2019) sore di atrium Mall Ratu Indah Makassar.

Iqbal meminta kepada pemuda pemudi Makassar agar senantiasa berinovasi dan kreatif agar dapat mengikuti perkembangan zaman yang kian menantang. Dunia membutuhkan peran generasi muda untuk melanjutkan perjuangan bangsa.

“Berinovasi dan kreatif lah selalu, gelisah melihat peluang yang ada dan tanggap akan segala kesempatan yang tersedia. Inilah kunci kesuksesan di era sekarang”,harapnya.

Expo pemuda mandiri ini juga menghadirkan Ernest Prakasa menjadi motivator. Kehadirannya berbagi ilmu dan pengalaman untuk menumbuhkan semangat dan rasa percaya diri pemuda pemudi Makassar.

“Kali ini saya diundang untuk berbagi ilmu dan pengalaman kepada pemuda pemudi Makassar. Saya berharap dara daeng bisa manfaatkan teknologi dengan percaya diri pada kemampuan sendiri dan terus belajar tanpa henti”,harapnya di hadapan peserta expo.

Selain diskusi bersama Ernest, di expo ini juga diberikan penghargaan bagi pemuda pemudi yang memiliki karya terbaiknya untuk Makassar.

(Sumber: Hidayat  – Editor: Camski)

Iqbal Minta Jadikan Makassar Kota Kreatif Di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 7 =

Kembali ke Atas