Iqbal Suhaeb Harap PDRI Sulsel Jadi Mitra Strategis Pemerintah

Makassarkota, MAKASSAR,- Sejumlah jajaran pengurus wilayah Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) Sulsel bertemu Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di Rujab Walikota, Rabu (28/8). Audiensi kali ini dalam rangka melaporkan perkembangan organisasi dan persiapan pelantikan yang rencananya dihelat pada 28 September 2019.

Iqbal Suhaeb yang juga Ketua Wilayah PDRI Sulsel Periode 2019 – 2024 meminta seluruh anggota PDRI Sulsel mampu menjadi mitra strategis pemerintah dalam mencari solusi atas persoalan daerah.

“Sumber daya yang sangat banyak dari berbagai disiplin ilmu dan kajian, harusnya mampu mencarikan solusi atas semua persoalan tentunya lewat kajian dan penelitian,” ujarnya.

Iqbal juga berharap PDRI menjadi organisasi persaudaraan dosen yang memiliki ikatan emosional tinggi. Kerja-kerja akademik khususnya dalam hal penelitian dan pengabdian masyarakat bisa lebih terasa manfaatnya di masyarakat.

Ketua Harian Wilayah PDRI Sulsel Dr Muhammadong ditemui usai audiensi menjelaskan pelantikan pengurus nantinya akan dirangkaikan dengan kegiatan seminar dan rapat kerja.

Turut hadir dalam audiensi dari DPW PDRI Sulsel diantaranya Ilham Hamid, Nurkadarwati, A Muhammad Syafar, Muhammad Idris, Muh Al Muhajir, dan Erny Mariani Asmin.

(Sumber: Hidayat – Editor: Cammang)

Iqbal Suhaeb Harap PDRI Sulsel Jadi Mitra Strategis Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + 13 =

Kembali ke Atas