Ketua Dekranasda Sulsel Dan Makassar, Jemput Ibu Wapres RI

Makassarkota, MAKASSAR, Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia, Mufidah Jusuf Kalla, bertandang ke Sulawesi Selatan, Selasa (23/07/2019).

Kehadiran Istri Jusuf Kalla di Sulawesi Selatan, disambut oleh Ketua Dekranasda Sulsel, Liestiaty F Nurdin dan Ketua Dekranasda Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal, di Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Hasanuddin.

Mufidah Jusuf Kalla dijadwalkan berada di Sulsel selama dua hari kedepan. Ketua umum Dekranas itu akan berkunjung ke Gowa (Malino), dan Takalar.

“Kita harus siap, dan mengupayakan yang terbaik menyambut kehadiran ibu Mufidah, demikian pula Dekranasda Kota Makassar, harus dalam posisi siap jika sewaktu-waktu ibu Mufidah menyempatkan berkunjung ke Dekranasda,” ujar Murni Djamaluddin.

Dekranasda Kota Makassar memiliki ruang pamer yang disebut Serambi Dekranasda Kota Makassar. Letaknya di Anjungan Pantai Losari. Beragam produk kerajinan khas Makassar dapat dijumpai di sini.

www.makassar.go.id

Selain berfungsi sebagai ruang pamer, Serambi Dekranasda juga menjadi kantor atau sekretariat bagi organisasi tempat berhimpunnya para pemerhati dan penggiat seni kerajinan.

Selain kesiapan dari Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar, TNI pun turut andil dalam upaya pengamanan ibu Wakil Presiden RI selama berada di Sulawesi Selatan.

(Sumber: Dayat – Editor: Cammang)

Ketua Dekranasda Sulsel Dan Makassar, Jemput Ibu Wapres RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + seven =

Kembali ke Atas