Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Semangat Perempuan di Bincang-Bincang PIM

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menghadiri acara Bincang-Bincang yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perempuan Indonesia Maju (PIM) Kota Makassar.

Acara ini mengangkat tema “Peran Perempuan Masa Kini” dan berlangsung dengan berbagai kegiatan menarik pada Sabtu (8/06/2024).

Acara yang digelar di Kampoeng Popsa Makassar ini, tidak hanya dihadiri oleh para anggota PIM, tetapi juga oleh berbagai komunitas perempuan dan masyarakat umum yang antusias mengikuti setiap kegiatan.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Makassar menyampaikan rasa syukur dan bahagianya bisa hadir serta berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Kegiatan yang kita hadiri bersama ini, kita menjalin silaturahmi, saling sharing, sambil bersantai, apalagi di akhir pekan kita kumpul sama-sama, sambil bersantai bisa berkuliner, karena saat ini Makassar membranding dirinya sebagai kota makan enak,” ujar Indira.

Ia juga mengapresiasi kerja keras tim DPC PIM Kota Makassar yang berhasil mengumpulkan kaum perempuan untuk terlibat aktif dalam acara ini. Menurutnya, semangat perempuan Makassar dalam berkontribusi pada kegiatan sosial sangatlah tinggi.

“Terima kasih kepada tim yang bisa merangkul perempuan, ibu-ibu. Kalau ibu-ibu sudah turun, apapun itu bisa kita kerjakan dan Insya Allah itu bisa berhasil,” lanjutnya.

Indira Yusuf Ismail yang juga menjabat sebagai Ketua Dekranasda Kota Makassar, Bunda PAUD Kota Makassar, dan hingga Ketua Perbasi Kota Makassar ini merasa senang dapat terlibat dalam banyak organisasi yang berfokus pada pemberdayaan perempuan dan keluarga.

Ia mengungkapkan bahwa banyak hal yang dapat dipelajari dari kegiatan seperti ini, yang tentunya bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga bagi keluarga dan masyarakat luas.

“Saya, banyak menjadi ketua dari berbagai organisasi. Saya banyak terlibat di dalamnya. Bahagia sekali bisa terlibat di dalam kegiatan ini. Alhamdulillah banyak hal yang bisa kita pelajari, yang kalau bermanfaat bagi diri sendiri, tentu akan bermanfaat bagi keluarga. Kita hadir di sini tentunya bisa sharing, Insya Allah perempuan Kota Makassar adalah perempuan yang cerdas, yang bisa memanfaatkan waktunya dengan baik,” pungkasnya.

Indira berharap, kegiatan seperti ini akan memantik berbagai komunitas lain untuk menggelar acara serupa agar perempuan di Kota Makassar semakin berdaya dan mampu berkontribusi lebih besar bagi kemajuan Kota Makassar. (*)

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 4 =

Skip to content