Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

Ketua TP PKK Kota Makassar Perkuat Sinergi Lewat Halal Bihalal di Kecamatan Tamalanrea

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri Halal Bihalal yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Tamalanrea di Hotel Grand Puri, Senin (22/04/2024).

Indira menghadiri Halal Bihalal Kecamatan Tamalanrea usai menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Kecamatan Biringkanaya yang digelar pagi tadi.

Kehadiran Indira Yusuf Ismail pada acara silaturahmi ini sekaligus mempertegas sinergi yang terbangun antara Kecamatan Tamalanrea dan TP PKK Kota Makassar.

Adapun Halal Bihalal ini dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Camat Tamalanrea, Lurah-lurah Tamalanrea, RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dewan lorong, hingga warga Kecamatan Tamalanrea.

Selain itu, Kehadiran Indira sekaligus mewakili Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Indira berpesan, agar lewat halal bihalal ini, seluruh komponen masyarakat dapat bersinergi memberikan yang terbaik dalam membangun Kecamatan Tamalanrea.

Terutama dalam implementasi berbagai program kerja yang telah digodok oleh Pemerintah Kota Makassar.

“Tentunya harapan Pemerintah Kota Makassar, mewakili Bapak Wali Kota, kita semua bisa kompak bekerja sama membantu camat dan jajarannya sehingga program pemerintah bisa kita jalankan dan berhasil,” jelas Indira saat memberikan sambutan.

Indira pun mendorong upaya perbaikan berkelanjutan terhadap program-program yang telah di Jalankan di Kecamatan Tamalanrea. Indira turut mengingatkan manfaat jangka panjang dari pembangunan yang terus diupayakan saat ini.

“Apa yang perlu kita lakukan adalah perbaikan-perbaikan, yang belum sempat kita selesaikan, kita sempurnakan lagi sehingga semuanya tambah baik. Bertekad ki’ bahwa hal-hal yang kita lakukan ini untuk anak cucu kita,” pungkasnya.

Dihadapan hadirin yang memenuhi ruangan, Indira sebagai Ketua TP PKK Kota Makassar turut mengutarakan komitmennya untuk bersama-sama membangun Kecamatan Tamalanrea menjadi lebih baik.

Indira mengungkapkan, sebelum ke lokasi Halal Bihalal ini, dirinya terlebih dahulu mengunjungi salah satu lorong wisata di Kecamatan Tamalanrea.

Salah satu program prioritas Pemerintah Kota Makassar yang juga didukung penuh oleh TP PKK Kota Makassar lewat berbagai program TP PKK yang langsung bersentuhan dengan lorong wisata.

“Semangat ki’ nah, kita sama-sama saling membantu. Saya Ketua TP PKK Kota Makassar siap bekerja sama membantu. Kita semua bersama-sama bertekad membawa Makassar menuju kota dunia,” pungkasnya.

Sumber: Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + twelve =

Skip to content