Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

Kompak dalam Kepemimpinan, Wali Kota Makassar dan Ketua TP PKK Kota Makassar Dianugerahi Penghargaan Nasional

Kepemimpinan yang solid dan sinergis menjadi kunci sukses Kota Makassar di bawah duet Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto dan Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

Kekompakan pasangan ini dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat mendapat perhatian dan apresiasi nasional, terbukti dengan penghargaan bergengsi yang mereka terima.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, dianugerahi Satyalancana Wira Karya oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atas dedikasi dan peran aktifnya menyukseskan program pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana atau Bangga Kencana.

Di sisi lain, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menerima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) berkat kontribusinya dalam mendukung berbagai program yang berorientasi pada pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Keduanya menerima penghargaan tersebut pada momen peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 yang dipusatkan di Kota Semarang.

Kolaborasi antara keduanya tidak hanya terlihat dalam penghargaan yang mereka terima, tetapi juga dalam berbagai inovasi yang telah mengubah wajah Makassar.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail sering terlihat bersama dalam berbagai kegiatan masyarakat. Hal ini menunjukkan komitmen mereka untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat Kota Makassar.

“Berkat kerja kita semua. Alhamdulillah kami berdua dapat penghargaan negara. Satyalancana Wira Karya dari Bapak Presiden dan penghargaan Manggala Karya Kencana untuk ibu Indira dari Kepala BKKBN. Terima kasih untuk semua,” ungkap Danny Pomanto, sapaan akrabnya Moh Ramdhan Pomanto, Sabtu (29/6/2024).

Kompaknya pasangan pemimpin ini juga terlihat dalam upaya mereka mengatasi berbagai tantangan kota, seperti kemacetan, banjir, dan masalah sosial lainnya. Dengan pendekatan yang kolaboratif dan solutif, mereka berhasil menghadirkan berbagai solusi yang efektif dan berkelanjutan.

Indira menyampaikan bahwa penghargaan yang mereka terima bukan hanya sekadar pengakuan atas kerja keras mereka, tetapi juga simbol dari hasil nyata sebuah kepemimpinan yang solid dan kompak.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama semua pihak, terutama para pengurus, anggota, dan kader PKK Kota Makassar yang telah bekerja tanpa kenal lelah di lapangan. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus bekerja demi kebaikan bersama,” jelas Indira.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − twelve =

Skip to content